Jumat, 10 Februari 2012

[Sebuah solusi] Cari Uang?


#NOTE:BUKTI BAHWA WAZZUB BUKAN PROYEK MAIN-MAIN
FACEBOOK MEMBLOKIR SEMUA HALAMAN WAZZUB JUGA SEMUA LINK TENTANG WAZZUB DI FACEBOOK. MENGAPA? KARENA MEREKA TAKUT. MEREKA TAKUT WAZZUB AKAN MENYAINGI MEREKA.

Apakah Anda orang yg suka main fesbuk dan sering bosan karena menunggu lama balasan komen atau chat teman Anda? Atau sering bosan menunggu balasan tweet tmn Anda?
Jika Ya, jangan sia-siakan koneksi internet dan waktu luang Anda, bergabunglah bersama Wazzub.



SEKILAS INFO PELUANG PENGHASILAN SEUMUR HIDUP DARI " WAZZUB " SELAMA MASIH ADA YANG MENGGUNAKAN INTERNET.!!!

" WAZZUB " MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE/MOZILLA,dll " YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN BAGI SIAPA SAJA YANG SUDAH BERGABUNG/MENGGUNAKAN WAZZUB.

Baca narasi tentang " WAZZUB " ini biar lebih paham.:

1. Google: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya ($29.000.000.000 tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar $1 PER HARI. Masalahnya adalah: Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri dan Anda tidak akan mendapatkan bagian.

2 - Wazzub, "Revolusi Pengguna, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan milyaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya.

Undang teman anda,,,

1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00
2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00
3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00
4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00
5th. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00
 Pendapatan = $3,905.00 setiap bulan hanya dengan mendaftar dan membuka halaman wazzub SATU KALI setiap hari
.
INGAT: GOOGLE mendapatkan MILYARAN DOLAR karena BANYAK ORANG yang MEMBUKA SITUSNYA SETIAP HARI. HAL INILAH yang DILAKUKAN oleh WAZZUB, Bedanya WAZZUB akan MEMBAGI KEUNTUNGAN untuk anggota yang mendaftar SEBELUM 9 APRIL 2012.


3.Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya? Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung.

Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.

4. AMBIL KEPUTUSAN. bergabung sekarang! mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $10, $50, $100, $500, $1000 atau bahkan lebih per bulan selama hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit, Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012.

5 - Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar SEGERA!!! Sama sekali tidak dipungut biaya. Untuk MENDAFTAR KLIK DI BAWAH

http://signup.wazzub.info/?lrRef=7c907 atau klik di sini  

masukkan email & data-data Anda , klik tombol "Join". Jangan lupa untuk mengaktivasi, buka email Anda dan lihat pesan yang dikirim oleh Wazzub berisi cara aktivasi. Jika pesan untuk aktivasi tidak muncul, cek di bagian SPAM. Jika Anda Tidak Mengaktivasi, Semua Akan Sia-Sia.

6 - Beritahu semua orang tentang Wazzub, jangan membuang kesempatan ini.Anda dapat meng-copy & paste tulisan ini dan menyebarkannya dengan link referral anda sendiri, No Problem.POKOKNYA GRATIS...! DICOBA DAFTAR DULU AJA, HANYA MEMBUTUHKAN 5 MENIT UNTUK MENDAFTAR DAN 2 MENIT UNTUK MENGCOPY PASTE TULISAN INI DI FORUM-FORUM....

 #Pembayaran akan melalui paypal. Tidak tahu apa itu paypal? Silahkan browsing di internet.

GOOD LUCK 
DAFTAR  klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar