Jumat, 10 Februari 2012

Rezeki Admin Grub Facebook. Mau?

#Mau dapat rezeki dari menjadi seorang Admin Grub Facebook? Jika Ya, silahkan lanjutkan membaca. Baca dengan seksama.

       Pernah dengar wazzub? Jika sudah, langsung saja membaca ke paragraf berikutnya. Jika belum, saya akan memberi tahu anda. Wazzub merupakan calon pesaing Google dan Yahoo (serta mesin pencari lainnya) yang akan membagi hasil keuntungan yang didapat kepada membernya. Calon Pesaing? Mengapa? Ya, calon pesaing karena sekarang wazzub sedang merekrut member. Wazzub akan membayar membernya yang bergabung sebelum 9 April 2012. Bagaimana wazzub mendapatkan uang? Perlu anda ketahui google mendapatkan milyaran dolar setiap tahunnya karena situs www.google.com (layanan google search) digunakan oleh banyak orang setiap harinya. Google mendapatkan $1 per orang per hari. Inilah yang dilakukan Wazzub, Anda hanya perlu mendaftar dan menggunakan layanan "wazzub search" sama seperti anda menggunakan google search. Mudah dan masuk akal bukan.


#Ayo dicoba, jangan sampai Anda menyesal (seperti saya), proyek seperti ini sudah pernah ada sebelumnya dan banyak yang berhasil (sayang saya mengabaikannya). Lebih baik menyesal mencoba tapi gagal daripada menyesal karena tidak mencoba.

#Tidak ada salahnya mencoba, toh semuanya gratis.


#Ingat: Wazzub membagi keuntungan bukan membayar Anda. Jadi semua bayaran tergantung keuntungan. Makin banyak pengguna makin banyak keuntungan. Masuk akal bukan.
Penghasilan google per tahun sekitar $20 Milyar, semua karena pengguna yang menggunakan google search. Sayangnya dia tidak membagi keuntungan itu.

      Oke, sekarang Anda sudah tahu apa itu Wazzub. Lalu bagaimana wazzub bisa menjadi solusi keuangan? Wazzub akan membayar anda $1 per bulan. Sedikit sekali, bagaimana bisa jadi solusi? Jangan khawatir, Wazzub akan membalas jasa Anda jika Anda mengundang orang lain untuk bergabung. Berapa? Wazzub akan membayar $1 per bulan per orang. Jika anda mengundang 50 orang, berarti anda mendapatkan $51 (51 x Rp8500 = Rp 433.500,-) per bulan. Anda bisa menjadikan ini sebagai dana kegiatan tahunan atau untuk reunian. Menarik bukan. Tapi kalau begitu Wazzub bisa rugi dong? Tidak. Mengapa? Wazzub mendapatkan $1 per orang per hari, sedangkan anda dibayar per bulan. Masih menguntungkan bagi wazzub. Masuk akal bukan.

      Saya yakin anggota grub anda bukan hanya 50 orang, pasti lebih dari itu, 3 kali bahkan 10 kali lipat. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Tidak ada salahnya mencoba, toh mendaftarnya gratis, sama sekali tidak dipungut biaya dan hanya 5 menit untuk mendaftar.

      Kalau anda sudah mengerti dengan penjelasan di atas, inilah strategi yang akan kita lakukan. Kita? Ya kita, karena ini bentuk kerja sama kita, saya sebagai yang memberi ide dan anda sebagai penerima ide.


         Inilah strategi yang akan kita lakukan. Wah kalau begitu untung di saya dong? Coba Anda perhatikan sekali lagi skema di atas? Siapa yang paling yang paling banyak memiliki anggota. Anda/Admin kan? Bagaimana tertarik? Kalau iya silahkan daftar sekarang juga. Setelah Anda mendaftar silahkan diskusikan dengan anggota anda.

Daftar di http://signup.wazzub.info/?lrRef=7c907 atau silahkan klik disini

 #Mohon mendaftar menggunakan link saya ini, anggap saja sebagai balas jasa atas ide saya. Terima kasih.

       Jangan lupa untuk mengaktivasi. Silahkan buka email anda, lihat pesan dari wazzub tentang aktivasi. Jika pesan tidak ada (biasanya yahoo) silahkan lihat di bagian spam. Jika tidak mengaktivasi semua akan sia-sia.

     Setelah daftar dan aktifasi, silahkan login melalui http://signup.wazzub.info/login.php. Setelah login perhatikan link dibawah tulisan "Your personal invitation link is:". Gunakanlah link itu sebagai jalur pendaftaran untuk anggota Anda. Sehingga setiap orang yang mendaftar menggunakan link itu akan menjadi anggota Anda.

#Wazzub baru pre launch 2 Januari 2012. Sekarang lagi mencari pengguna dan akan launch (rilis) tanggal 9 April 2012. Masih banyak kesempatan. Pembagian keuntungan tentunya setelah wazzub mendapatkan keuntungan, itu artinya setelah wazzub launch. Pembayaran melalui Paypal. Tidak tahu apa itu Paypal? Silahkan browsing di internet. Anda bisa belanja online menggunakan Paypal tanpa menggunakan rekening bank (Paypal adalah sebuah rekening internet, bukan rekening bank, jelas beda kan). Dari Paypal bisa juga ditransfer ke rekening.

#Jangan lupa nanti setelah Wazzub launch, gunakanlah layanan Wazzub Search sama seperti anda menggunakan Google search (karena penghasilan Wazzub adalah lewat Wazzub search). Gratis, sama seperti google yang gratis.

#Ayo dicoba, jangan sampai Anda menyesal (seperti saya), proyek seperti ini sudah pernah ada sebelumnya dan banyak yang berhasil (sayang saya mengabaikannya). Lebih baik menyesal mencoba tapi gagal daripada menyesal karena tidak mencoba.


      Berikut adalah situs wazzub untuk keterangan lebih lanjut

blognya (berisi penjelasan dan trik mendapatkan keuntungan):
http://heywazzub.blogspot.com/


Situs "social networking" nya (mirip Facebook) untuk sesama member
www.wazzub.com

      Wazzub juga akan membuat situs jejaring sosial seperti facebook untuk menghasilkan uang. Ingat! Mark Zukerberg (pembuat dan pemilik facebook) menjadi milyuner termuda di dunia karena situs buatannya (facebook) digunakan oleh banyak orang.

#Note: Ini merupakan bukti bahwa Wazzub bukan proyek main-main.
Facebook memblokir semua halaman Wazzub dan semua link tentang wazzub di facebook. Kalau tidak percaya sekarang silahkan update status anda di facebook lalu ketik www.wazzub.com pasti muncul pesan eror. Mengapa. Karena mereka takut. Mereka takut Wazzub menjadi pesaing mereka.
----------------------------------------------------------------------------
Jika Anda tidak berminat, mungkin Anda bisa membagikannya kpd teman Anda lewat FB. Twitter. atau Google+, siapa tahu ada yang berminat. Klik saja saja tombol dibawah.
Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar