Rabu, 08 Februari 2012

Mengapa Asus?

      Laptop! Siapa yang tidak mengenal barang satu. Saat ini laptop seakan menjadi kebutuhan primer. Apalagi mahasiswa; tugas, bersosialisasi (social network), hiburan, musik, atau hanya sekedar bermain game; semuanya dilakukan dengan bantuan gadget ini, apalagi kalau bukan laptop.

      Bagi orang yang banyak uang, tentu saja mereka akan memilih laptop dengan "gengsi" yang tinggi, apalgai kalu bukan Apple. Namun pernahkah anda meneliti lebih lanjut, laptop merk apakah yang bener-bener bisa diandalkan. Jika anda belum tahu, saya akan memberi tahu, ialah Asus, merk laptop yang bisa diandalkan. Memiliki banyak kelebihan dengan harga yang bersaing. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Asus



Garansi 2 Tahun 
      Silahkan anda cek dipasaran, laptop merk apakah yang berani memberikan garansi laptopnya hingga 2 tahun, benar-benar 2 tahun free of charge, tidak seperti merk lain yang hanya memberikan garansi cuma 1 tahun. Itu karena Asus sangat percaya dengan ketahanan dan kehandalan laptop besutannya. Lebih asyiknya lagi garansi ini berlaku global yang artinya berlaku di seluruh dunia; ada 52 negara; termasuk di negara tercinta kita ini, Indonesia. Merdeka!!!

Peringkat Teratas Dalam Ketahanan dan Kehandalan
      Dalam survei terhadap 30.000 dari 10 merk laptop oleh Rescuecom, sebuah penyedia jasa perbaikan komputer terbesar di Amerika., yang dilakukan selama 3 tahun mendapatkan Asus merupakan merk laptop dengan ketahanan dan kehandalan terbaik, mengalahkan semuar merk laptop terkenal di dunia.
      Semua ini karena Asus telah memastikannya dengan berbagai jenis tes untuk setiap laptop buatannya.

  • Tes Pemelintiran
    Sebagian besar penutup notebook dapat dibukan dengan satu tangan dan hal ini dapat menyebabkan layar menjadi lentur. Tes pemelintiran mengukur seberapa baik notebook melindungi hal ini dengan memelintir keseluruhan kerangka dengan derajat ekstrim.
  • Tes Goncangan dan Getaran     
    Notebook sering mengalami goncangan saat pengiriman dan penggunaan sehari-hari, maka Asus melakukan tes goncangan untuk memastikan bahwa setiap tipe dapat menangani perlakuan kasar sekalipun
  • Tes Engsel   
    Engsel layar merupakan titk lemah potensial pada notebook, maka Asus menguji desainnya dengan membukan dan menutup penutup notebook sedikitnya 20.00 kali untuk mengukur kekuatan mereka.
  • Tes Jatuh     
    Notebook yang dijatuhkan tidak selalu berarti notebook menjadi rusak dan Asus menempatkan tipe-tipenya melalui serangkaian tes jatuh untuk mengukur seberapa baik mereka bertahan dari kecelakaan-kecelakaan kecil pada kehidupan sehari-hari
  • Tes Tekanan
    Layar LCD notebook rapuh dan perlu dilindungi dengan penutup yang kuat. Asusu memastikan bahwa setiap layar dilindungi dengan baik dengan cara menguji desain penutupnya pada berbagai tes bertekanan tinggi.
     
Banyak Pilihan
      Asus memahami betul setiap kebutuhan konsumennya, oleh karena itu Asus menyediakan berbagai macam pilihan, dari yang hanya digunakan untuk keperluan umum saja; office (mengetik), musik, internet, video; hingga laptop dengan kemampuan multimedia dan game. Mulai dari layar dengan 10" hingga 17". Asus juga menciptakan laptop tertipis dan teringan di dunia; yang sebelumnya diciptakan oleh Apple; sangat cocok buat anda dengan mobilitas tinggi.

Banyak Fitur Menarik
      Dengan berkembangnya teknologi, banyak fitur menarik yang semakin memudahkan pengguna di antaranya HDMI yang memungkinkan menonton film dengan kualitas OK pada layar besar, juga USB versi 3.0 yang memungkinkan kecepatan transfer data 10 kali lebih cepat dibanding versi USB rata-rata saat ini (USB 2.0). Selain itu laptop Asus memiliki teknologi Super Hibryd Engine yang memungkinkan laptop Asus bertahan hingga 11 jam, sangat cocok buat anda dengan mobilitas tinggi.

Jejak Sejarah
        Asus juga mendapat banyak penghargaan terkait desain laptopnya, juga Asus menerapkan teknologi Recycle (daur ulang) sehingga ramah lingkungan.
      Finally, semua pilihan ada di tangan Anda.

      Terima Kasih!
      Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
      Jika Anda berkenan, sebarkan informasi ini kpd teman Anda,
      Lewat: FB, Twitter, Google+, klik saja tombol di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar